"MENGUNGKAP FAKTA, MISTERI, RAHASIA DAN PENGETAHUAN DISEKITAR KITA"

Kamis, 26 Juli 2012 - 09:37:35 WIB
Obat Herbal Daun Sirsak Penyembuh Kanker
Diposting oleh : Puguh setiawan
Kategori: Kesehatan - Dibaca: 443 kali

Selain buah delima, sirsak juga  dapat bermanfaat menyembuhkan kanker atau dikatakan sebagai obat kanker , utamanya daun sirsak. Penggunaan daun sirsak pun relatif mudah yaitu dapat dijadikan teh atau merebus dan meminum air rebusannya. Daun sirsak selain dipakai untuk mengobati kanker, juga penyakit kronis lain seperti kesehatan jantung, menguatkan syaraf dan menurunkan tekanan darah.
 
Sebagai Obat Kanker, daun sirsak memiliki sifat menghambat pertumbuhan bakteri dan perkembangan virus di dalam tubuh. Bahkan akan menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.Kandungan zat antikanker yang dimiliki telah diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi.

Untuk penggunaannya, biasanya sejumlah daun dicuci bersih dan direbus dengan air takaran secukupnya. Sari air rebusan daun sirsak diminum dua kali sehari pada pagi dan sore hari dalam masa penyembuhan. Sebaiknya penggunaan daun sirsak sebagai onat juga tidak berlebihan karenas sesuatu yang berlebihan tentunya juga tidak baik untuk tubuh. Ambil daun sirsak sekitar 1 lembar usahakan yang sudah tua (berwarna hijau tua) kemudian rebuslah dengan tiga gelas air. Biarkan mendidih sampai sekitar tersisa 1 gelas saja. Di minumkan kepada penderita 2 kali sehari efeknya akan terasa panas mirip dengan efek  kemoterapi.
 


Choose the language